10 Mobil Terkeren Paling Di nanti - Part 1

Mobil Sporty sepertinya akan selalu menjadi dambaan setiap orang borjuis, bagaimana tidak dari yang namanya mobil bisa terbaca perekonomian dari pemiliknya, nah kemana biasanya para pemburu mobil mencari target brikutnya, ya salah satunya di pameran, Pameran mobil yang mengambil konsep futuristik selalu menjadi daya tarik sendiri bagi para penggila otomotif. Baik pabrikan asal Eropa, maupun Asia saling adu balap dalam merancang mobil masa depan yang dapat memuaskan para konsumennya. Dari sekian banyak konsep mobil masa depan,Artikel Kali ini akan dibahas 10 konsep mobil masa depan yang paling keren dan bisa jadi target buruan para pengkoleksi mobil yang dah pasti harganya uedan tenan.

1.  Google Self Driving Car


Google Self Driving Cars adalah salah satu bentuk mobil masa depan yang mungkin paling eksis di antara yang lainnya. Hal ini tentu saja sudah menjadi perbincangan tersendiri di kalangan para Kolektors yang berharap mobil ini segera di pasarkan Bahkan, Anda yang bukan penggemar otomotif saja mungkin pernah mendengar mengenai proyek ambisius ciptaan Google ini.



Sebagaimana namanya, Google Self Driving Car adalah mobil canggih dalam penggunaannya tidak memerlukan adanya kontrol pengemudi. 


Menggunakan sejumlah sensor berbeda, mobil ini juga mengimplementasikan sebuah sistem canggih bernama LIDAR (teknologi sensor yang dapat mengukur jarak). Mobil masa depan yang dirancang Google ini diharapkan mampu memecahkan berbagai masalah seperti sederhananya membantu orang yang tidak bisa menyetir namun ingin menggunakan mobil sehari-harinya, membantu pengemudi yang sedang mabuk, dan juga diharapkan dapat mengurangi kemacetan di jalan.


2.KIA POP



Pernah denger mobil Mainan yang harus di charge biar bisa jalan..??
Nah di masa depan ternyata mobil sungguhan juga cukup bermodal Listrik biar bisa jalan, nggak perlu lagi minyak bumi sebagai sumber tenaga agar alat transportasi ini bisa di gunakan.



 Karena hal itu pula Sebagai produsen mobil yang melihat kemajuan dalam hal teknologi, Kia memiliki visi untuk mengurangi efek global warning dan mengurangi penggunaan bahan bakar. Demi hal itu, mereka melakukan sebuah langkah mengejutkan dalam teknologi mobil listrik dengan mendemonstrasikan produknya, Kia Pop.



Kia Pop sendiri adalah mobil masa depan canggih yang menggunakan listrik sebagai tenaga utama. selain memiliki desain futuristik layaknya di film-film, mobil ini dapat menempuh jarak 160 km hanya dalam 1 kali cas (charge). Merupakan sebuah kendaraan roda empat yang cocok digunakan untuk di daerah perkotaan.


3.CHEVROLET N V



Mobil Yang paling di tunggu berikutnya adalah Chevrolet N-V merupakan konsep mobil masa depan canggih yang saat ini sedang dikerjakan oleh General Motors bekerja sama dengan Segway dan SAIC. 
  
Mobil futuristik ini diharapkan bisa menjadi solusi otomotif di masa depan ketika populasi sebuah kota meningkat sampai pada batas sangat padat. EN-V membuat perjalanan menuju tempat yang padat menjadi lebih mudah dan mampu meringankan kepadatan tersebut karena ukurannya yang kecil.

Menggunakan teknologi yang dikembangkan oleh Segway membuat mobil ini tetap seimbang walaupun ukurannya yang kecil. Selain itu, EN-V juga kendaraan yang ramah lingkungan karena menggunakan tenaga listrik portabel pada setiap rodanya, semacam Segway.



Chevrolet EN-V 2.0 adalah mobil kecil yang dilengkapi dengan sistem navigasi Global Positioning System (GPS) dan sensor berbeda. Sensor tersebut memungkinkan untuk berkomunikasi dengan mobil yang dilengkapi fitur ini.

President and Managing Director General Motor China Group, Kevin Wale mengatakan bahwa desain EN-V 2.0 adalah konsep yang menjadi kenyataan, "Mobil ini akan menggunakan teknologi mobility internet, listrik, dan sistem telematika untuk membantu perkembangan industri otomotif ke depannya," kata Wale.



Mobil yang dapat berputar di tempat ini, diklaim dapat menempuh jarak 40 km dalam sekali pengisian baterai

Subscribe to receive free email updates: