investasi yusuf mansyur vs investasi penipuan






Mendengar kata-kata investasi, saat ini sepertinya hal ini hanya tertuju kepada seorang dai fenomenal, ya siapa lagi kalau bukan yusuf mansyur.

Indonesia seperti di buat terhenyak oleh jenis bisnis yang di jalankan oleh ustadz kondang ini, Bagaimana tidak, di saat siapapun di indonesia ini berlomba-lomba mencari muka agar dapat di percaya oleh rakyatnya, oleh calon yang di tipunya, oleh rekannya, bahkan oleh saudaranya sendiri, tapi ustadz ini justru memperoleh kepercayaan yang begitu mudahnya dari mereka para investornya.

Dan dana yang terkumpulpun tidak main main, bayangkan saja sudah 20 millir, dan rencananya dana itu akan di buat hotel dan apartemen di mana kegunannya hanya akan di peruntukkan bagi calon jamaah haji dan umroh.

Semoga saja tujuan dari ustadz yusuf mansyur untuk memajukan umat dengan caranya ini akan di ridhoi oleh Allah swt.

Hadits riwayat Abu Hurairah Radhiallaahu ‘anhu, ia berkata: Rasulullah Sollallaahu alaihi wasallam bersabda: Allah Taala berfirman (kepada malaikat pencatat amal): Bila hamba-Ku berniat melakukan perbuatan buruk, maka janganlah kalian catatbya sebagai amalnya. Jika ia telah mengerjakannya, maka catatlah sebagai satu keburukan. Dan bila hamba-Ku berniat melakukan perbuatan baik, lalu tidak jadi melaksanakannya, maka catatlah sebagai satu kebaikan. Jika ia mengamalkannya, maka catatlah kebaikan itu sepuluh kali lipat. (H Qudsi).

Cara investasi yusuf mansyur ini sebenarnya sudah banyak yang di jalankan oleh orang lain, tapi itu kembali ke niat, bila niatnya untuk keuntungan pribadi maka hasilnya pastilah cuma kegagalan, dan bagi pelakunya cuma laknat dan sumpah serapah yang di terima oleh para investornya, berikut saya sertakan link yang membahas masalah penipuan investasi ini.

http://www.merdeka.com/peristiwa/puluhan-toke-sawit-di-pekanbaru-tertipu-miliaran-rupiah.html
 http://www.merdeka.com/peristiwa/polisi-masih-buru-otak-pelaku-penipuan-investasi-suku-cadang.html
 http://www.merdeka.com/jakarta/tertipu-rp-24-t-nasabah-polisikan-perusahaan-investasi-emas.html
 http://www.merdeka.com/peristiwa/lenyap-rp-40-m-ratusan-nasabah-039serbu039-perusahaan-investasi.html
 

Subscribe to receive free email updates: