" Chibby " kini telah tiada



 Bila anda terkaget-kaget dengan judul di atas "Chibby " kini telah tiada "maka sepertinya itu adalah hal yang wajar, tapi bila yang anda maksud chibby adalah seperti gambar yang di bawah ini.
"Maka Anda salah besar "

Chibby yang kami maksud disini adalah “ karyn Velez ”pebulutangkis dari Amerika serikat keturunan Filipina. Beliau meninggal karena kecelakaan mobil di saat “mudik” ke tanah moyangnya di manila, Filipina.
Karyn Velez dilahirkan di Philadelphia, AS. Namun, keluarganya kemudian memutuskan kembali ke Filipina, keluarganya kemudian memutuskan kembali ke Filipina. Di sinilah, ia mulai mengenal bulu tangkis dan bahkan menjadi pemain peringkat satu di negara tersebut. "Saya pernah menempati peringkat satu di Filipina. Namun, di sini, politik sangat berpengaruh sampai di dunia olahraga dan saya memutuskan meninggalkan hal ini, Dan saat ini wanita cantik kelahiran 5 Maret 1990 ini merupakan pemain peringkat dua AS di bawah Jamie Subandhi.
( Chibby/karyn semasa hidupnya )

Karyn berkunjung ke Filipina usai bertanding di turnamen Kanada GP pada akhir Juli lalu. Ia tersingkir di babak pertama saat menghadapi pemain Jepang Ayumi Mine 15-21, 10-21. Sementara di nomor ganda, berpasangan dengan Laura Choinet dari Perancis, Karyn disingkirkan ganda China, Yu Xiaohan/Huang Yaqiong 7-21, 7-21.
Saat ini chibby merupakan pebulutangkis  ber-peringkat 193 dunia untuk tunggal, dan peringkat 521 dunia untuk nomor ganda.

Selamat jalan karyn...:(


Subscribe to receive free email updates: