Manfaat Yoghurt Stroberi Heavenly Blush Untuk Wajah


Yogurt Merupakan salah satu minuman yang di sukai oleh hampir setiap orang, terutama mereka wanita dan siapapun yang menginginkan dan merencanakan diet, Yogurt selain di yakini mempunyai fungsi sebagai penjaga nafsu makan, Yogurt ternyata juga di yakini bisa untuk memuluskan wajah, hal ini di sebabkan karena Yogurt adalah hasil fermentasi dari susu yang di dalamnya terkandung Bakteri Asam Laktat. Yogurt dibuat dari susu, yang tentu saja terkandung di dalamnya segala kebaikan susu seperti Mineral, kalsium, Vitamin, zinc, dan asam betahidroksi selain itu juga ditambah dengan manfaat dari bakteri baik hasil dari fermentasi tersebut. sehingga Yogurt akan lebih mudah dicerna oleh tubuh kita dibandingkan susu. sehingga dengan segala kebaikan tersebut menjadikan penderita Lactose Intolerence akan mendapatkan asupan kalsium.

Kini hadir Heavenly Blush Yogurt Drink To Go dengan rasa yang enak dan asam yang pas. Heavenly Blush dibuat dari hasil fermentasi dengan bakteri generasi terbaru sehingga menghasilkan yogurt dengan rasa yang enak, asam yang pas.

Selama ini banyak mitos yang mengatakan bahwa takut sakit perut atau maag karena minum yogurt, tapi sebenarnya yogurt itu tidak menyebabkan sakit maag, yogurt dapat menjadi terapi yang baik untuk penderita maag. Hal ini disebabkan karena bakteri baik yang dikandung oleh yogurt.

Yoghurt Rasanya Asam merupakan alasan yang paling banyak di temui, sehingga tentu saja masih banyak orang yang enggan untuk mengkonsumsi Yoghurt, Karena Rasa Asam yang berlebihan itulah Heavenly Blush Yogurt Menciptakan Produk Yang di harapkan akan banyak di sukai dan di konsumsi oleh banyak orang, sehingga Manfaat Yoghurt Akan lebih maksimal di di dapat oleh pecinta Yoghurt.


MANFAAT YOGHURT


Yoghurt Yang Baik dan banyak di sukai adalah yoghurt yang mempunyai rasa asam yang tidak berlebihan, tapi manfaat dan kandungannya tetap terjaga.


Subscribe to receive free email updates: